Obat Kejang-Kejang

Obat Kejang-Kejang Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit kejang-Kejang Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di situs blog-informasiteraktual.blogspot.com pusat informasi kesehatan yang selalu update memberikan informasi-informasi tentang kesehatan, penyakit, dan pengobatan untuk anda. Nah untuk post berikut ini akan memberikan tips pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit ayan / kejang-kejang secara herbal dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Sebelum membahas lebih jelas lagi mengenai herbal Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit ayan / kejang-kejang.

Kejang-kejang / ayan atau epilepsi adalah penyakit syaraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Penyakit ayan ini bisa menimpa siapa saja tidak mengenal anak kecil atau orang dewasa, dari beberapa penelitian menunjukan bahwa penderita ayan kebanyakan dialami oleh anak-anak. Ayan selalu di tandai dengan terjadinya kejang dan mendadak, hal ini dapat mengganggu kinerja otak yang terdiri dari jutaan sel saraf yang bertugas mengkoordinasi semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berfikir, menggerakkan, pada penderita ayan atau epilepsi hal kadang sinyal-sinyal tersebut tidak bekerja sebagaimana semestinya.

Penyebab penyakit kejang-kejang / ayan adalah kerusakan pada otak ketika proses kelahiran, stroke, luka kepala, tumor otak dan pengaruh alkohol merupakan penyebab penyakit kejang-kejang. Tahap awal apabila anda tidak ingin terkena penyakit kejang-kejang / ayan, segeralah lakukan pencegahan mulai saat ini.

Gejala Penyakit Kejang-Kejang / Ayan :

  • Penderita mengalami kehilangan kesadaran dan kejang-kejang.
  • Keadaan tidak sadar hanya dalam waktu yang singkat. Setelah itu, penderita segera mencapai kesadaran kembali.
  • Sukar bernapas, mata kebiruan, dan keluar busa dari mulut.
  • Setelah sadar, penderita mengalami sakit kepala dan nyeri otot.

Obat Kejang-Kejang Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Kejang-Kejang

Obat kejang-kejang herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal berbentuk cairan kental yang terbuat dari teripang emas, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit secara alami. Selain ampuh dan aman untuk dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat kejang-kejang herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas), species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang emas memiliki memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Kandungan gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, dan glukosamin yang terdapat pada teripang emas sangat ampuh untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. Tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak, herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat kejang-kejang herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Kejang-Kejang Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama           : Sarmaramahida Manurung
Umur            : 25 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
keluhan         : Epilepsi / kejang-kejang, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit kejang-kejang (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat kejang-kejang / epilepsi jelly gamat gold-g, kejang-kejang saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat gold-g untuk obat kejang-kejang lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat gold-g dengan tujuan sebagai obat kejang-kejang sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya juga sudah sembuh berkat jelly gamat gold-g.

Itulah bukti nyata khasiat yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat kejang-kejang yang ampuh serta aman tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda atau saudara anda yang memiliki riwayat penyakit kejang-kejang tidak salahnya untuk mencoba obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.



GBJI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBJI : 4 Botol : Sarmaramahida : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tebing Tinggi Sumatera Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726
Catatan : Untuk setiap pemesanan produk Jelly Gamat Gold-G wajib mencantumkan format GBJI, karena GBJI adalah kode produk resmi perusahaan.

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Kejang-Kejang

4 komentar:

  1. Obat Maag Kronis Tradisional QnC Jelly Gamat Solusi Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Alami.

    BalasHapus